Petronas Yamaha SRT Masih Memiliki Ambisi Untuk Raih Kemenangan di MotoGp 2019

AVDNews.net - Pada seri balapan MotoGp Thailand pekan lalu, Fabio Quartararo berhasil membuat Tim Petronas Yamaha SRT bahagia .

Tim Petronas Yamaha SRT banyak terbantu oleh prestasi Fabio Quartararo yang sangat gemilang.

Fabio Quartararo berhasil berdiri di atas podium sebanyak 5 kali dan mampu membawa timnya untuk mengoleki 233 poin di klasemen sementara .

Namun apabila Marc Marquez tidak melakukan manuver terhadap Fabio Quartararo di lap terakhir, mungkin Fabio Quartararo berhasil meraih kemenangan perdananya .

Razlan Razali sebagai CEO Petronas Yamaha SRT dan Wilco Zeelenberg sebagai Tim Manajer sangat berharap momentum tersebut bakal berlanjut hingga 4 seri tersisa .

"Kami akan selalu berusaha keras untuk selalu mendapatkan kemenangan pertama di MotoGp 2019, dan fokus kami tetap tidak akan berubah," ucap Razlan Razali di lanrsir AVDNews.net dari Speedweek .

"Kami sangat bangga dengan tim karena diawal tahun kami tidak pernah berfikir dapat memimpin balapan selama 25 lap . Finis ke-2 dan ke-6 di MotoGp Thaland pun berarti kami mengumpulkan banyak poin yang sangat berharga," tutur Wilco Zeelenberg .

Pada MotoGp 2019 Tim Petronas Yamaha SRT memang menargetkan untuk merebut satu kemenangan .

Catatan tersebut diharapkan terjadi ketika tim mengaspal di kandangnya yaitu MotoGp Sepang, Malaysia pada tanggal 2 November 2019 mendatang .
loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel