Maverick Vinales Berencana Ingin Hengkang Dari Yamaha

AVDNews.net - Terkaitnya karier masa depan di yamaha, Maverick Vinales mulai memberi suatu isyarat .

Maverick Vinales menjalani debut bersama Yamaha sejak pada MotoGp 2017 dengan torehan 3 kemenangan , dalam hasil tersebut sebenarnya Maverick Vinales tampil cukup bagus .

Namun sebalinya, Valentino Rossi hanya bisa memenangi satu race dalam dua musim terakhir .

Kendala teknis selalu menjadi penyebab turunnya performa Maverick Vinales selama ini .

Dengan hadirnya Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) di kelas utama, nama Maverick Vinales pun hampir lenyap di bayang-bayangi sang juniornya .

Fabio Quartararo pun sempat dikabarkan akan menjadi rekan satu tim bersama Valentino Rossi apabila Valentino Rossi tidak pensiun .

Dengan keadaan tersebut membuat posisi Maverick Vinales di Yamaha semakin sulit .

"Kini Fabio Quartararo dan saya mulai membuat perbedaan. Namun saya tidak tahu apakah masa depan saya memang disini," ujar Maverick Vinales dikutip AVDNews.net dari Corsedimoto .

"Pada akhirnya kami harus memilih pilihan terbaik untuk semuanya. Dan saya tidak tahu apakah bertahan dengan Yamaha saat ini adalah pilihan terbaik," ucap Vinales dengan keraguan .

Disamping itu , Maverick Vinales sempat mengatakan bahwa dia sangat ingin mengendarai motor dengan tingkat agresif yang tinggi, yang merupakan salah satu ciri khas motor Desmosedici keluaran Ducati .

Mengingat kontrak Maverick Vinales dengan Yamaha hingga akhir musim 2020, jadi terlalu dini jika berbicara tenteng masa depan Vinales .

Namun, bisa jadi Ducati menjadi pelabuhan berikutnya bagi Vinales dengan melihat adanya beberapa tanda-tanda tersebut .
loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel