Johann Zarco Kembali Mengaspal Hingga Akhir Musim 2019

AVDNews.net - Johan Zarco akan kembali membalap pada sisa musim MotoGp 2019 nanti bersama LCR Honda .

Pada musim 2020 nanti, Johan Zarco diperkirakan akan menjadi Test Rider Official Yamaha Factory Racing .

Setelah dinonaktifkannya Johan Zarco oleh KTM sebagai pembalap, kini Johan Zarco mendapatkan kesempatan untuk membalap di MotoGp lagi.

Kali ini Johan Zarco menggunakan motor V4 Honda RC213V MY2018 .

Johan Zarco diseting sebagai pengganti Takaaki Nakagami di LCR Honda muladi seri Philip Island sampai seri final di Valencia nanti .

Johan Zarco sendiri juga memberitahukan secara personal ke jurnalis MotoJournal, Thomas Baujard .

Takaaki Nakagami mengalami permasalahan di daerah bahu (shoulder), permasalahan ini juga pernah dialami oleh Marc Marquez pada tahun 2018 lalu, dan permasalahan inilah yang menjadi penyebab absennya Takaaki Nakagami .

Pada musim 2018 lalu ternyata Marc Marquez membutuhkan waktu recovery yang lebih lama pasca operasi di akhir musim 2018 dan membuat keputusan opersai untuk Takaaki Nakagami akan dimajukan setelah seri dikandangnya sendiri yaitu di Motegi akhir pekan depan nanti .

Team LCR Honda sudah pasti membutuhkan pembalap pengganti dan hampir mungkin adalah Johan Zarco yang akan mengambil alih peran kemudi satu-satunya Honda RC213V MY2018 .

Team LCR dan Honda bergeming untuk memberikan komentar namun pengumuman resmi diperkirakan akan dihadirkan dalam beberapa hari kedepan .

Johan Zarco sendiri diberi keleluasaan oleh pihak KTM untuk mengetest ataupun mengendarai dengan pabrikan lain walaupun masa kontrak Johan Zarco belum berakhir hingga hingga 31 Desember 2019 nanti .
loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel