Bos MotoGp Berkunjung Kembali Ke Lombok

AVDNews.net - Bos MotoGp, CEO Dorna Sport Carmelo Ezpelata berkunjung kembali ke Indonesia untuk meyakinkan proyek sirkuit MotoGp yang berlokasi di kota Lombok .

Prooyek pembangunan Sirkuit Mandalika terus dikerjakan untuk menyongsong seri balap MotoGp Indonesia yang rencana akan segera di gelar pada tahun 2021 .

Pada hari senin (28/10/2019) Indonesia kedatang tamu dari CEO Dorna Carmelo Ezpelata untuk mengunjungi pembangunan sirkuit yang di bangun di Lombok Tengah itu .

Carmelo Ezpelata menunjukan bahwa keyakinannya terhadap proyek pembangunan satu-satunya sirkuit jalanan yang pertama di MotoGp tersebut .

Dilansir dari halaman Kompas.com, Abdulbar M.Mansoer,  Direktur Utama Indonesia Development Corporition Indonesia (ITDC) juga mengatakan hal seperti itu .

"Dia (Carmelo Ezpelata) mengucapkan sangat happy dan sangat yakin proyek ini bisa diselenggarakan," tutur Abdulbar M.Mansoer .

Abdulbar sangat optimis dan sangat yakin bahwa Indonesia akan menyelenggarakan balapan MotoGp di Mandalika, mengingat ini adalah merupakan proyek Indonesia .

"Proyek ini tidak sendiri, ini adalah proyek Indonesia," ucap Abdulbar .


Pada tahun 1996-1997 Indonesia juga pernah menjadi tuan rumah pada ajang kejuaraan balap motor paling bergengsi itu .

Pada saat itu Indonesia menggelar ajang kejuaraan balapan bergengsi tersebut di Sirkuit Sentul yang berlokasi di Kota Bogor, Jawa Barat .

Ketika Indonesia pernah menggelar balapan MotoGp, waktu itu legenda hidup MotoGp, Valentino Rossi juga sempat mejuarai balapan MotoGp Indonesia ketika masih tampil di kelas 125cc .

Dengan adanya kerja sama antara ITDC dan Dorna untuk penyelenggaraan balapan MotoGp Indonesia yang akan berlangsung selama 3 tahun atau sampai tahun 2023 .

0 Response to "Bos MotoGp Berkunjung Kembali Ke Lombok"

Post a Comment

loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel