MotoGp Aragon 2019 - Valentino Rossi Berusaha Untuk Selalu Tetap Berfikir Positif

AVD NEWS - Valentino Rossi, mencoba untuk tetap selalu optimis menjelang berlangsungnya MotoGp Aragon 2019 akhir pekan ini .

Yamaha dan Valentino Rossi datang ke Sirkuit Aragon, Spanyol, dengan misi yang sangt besar untuk memutus sejarah buruk saat menatap seri MotoGp Aragon 2019 .

Pasalnya, statistik membuktikan bahwa sirkuit yang berlokasi di Spanyol tersebut adalah merupakan wilayah kekuasaan pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez .

Kombinasi antara Marc Marquez dan motor Honda telah melahirkan 4 kemenangan dari 9 seri balapan kelas premier MotoGp yang pernah di helat di Aragon sejak tahun 2010 .

Valentino Rossi tidak mau begitu saja untuk menyerah pada statistik dan tetap meyakini bahwan dirinya masih memiliki modal untuk meraih hasil yang positif pada akhir pekan nanti .

Pembalap berjulukan The Doctor itu memang mempunyai alasan untuk tetap percaya diri setelah Yamaha baru saja memetik hasil  yang sangat positif pada seri balap sebelunnya di Gp San Marino pekan lalu .

Keempat pembalap Yamaha mampu bertengger di posisi 5 besar dalam hasil akhir balapan MotoGp San Marino, (15/9/2019) .

"Saya dan tim saya sudah memahami apa yang harus di benahi saat di Misano. Kami akan melanjutkannya di Gp Aragon nanti." ujar Valentino Rossi, di lansir AVD NEWS dari GPOne .

"Pada musim-musim sebelumnya, tidak pernah mudah untuk membalap di Aragon. Saya harus bersusah payah," ujarnya lagi .

"Tetapi, kali ini kami datang ke Aragon dengan modal yang sangat bagus. Saya sangat yakin kami bisa semakin lebih kompetitif lagi di bandingkan dengan pekan lalu," tutur Valentino Rossi menambahkan .

Sirkuit Aragon adalah satu dari sedikit sirkuit yang belum pernah dimenangi oleh Valentino Rossi.

Hasil terbaik Valentino Rossi adalah podium yang diraihnya pada saat musim 2013, 2015, dan pada musim 2016 .

Dari sembilan balapan yang sudah di gelar di Sirkuit Aragon, Valentino Rossi juga tidak pernah finis lebih baik dari posisi ketiga .

Seri MotoGp Aragon sendiri akan di helat pada akhir pekan ini, dan tepatnya pada tanggal 20-22 September 2019 yang akan datang .

Menurut rencana, rangkaian seri ke-14 MotoGp 2019 ini akan dimulai dengan menggelar dua sesi latihan (FP1 dan FP2) pada hari Jum'at (20/9/2019) .

Sesi balapan kelas Premier alias MotoGp pada hari Minggu (22/9/2019), namun ada perubahan jadwal untuk sesi balap kelas MotoGp dan di jadwalkan akan menjadi lebih maju mulai pada pukul 18.00 WIB .

loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel