Jelang Laga Di Misano, San Marino, Italia, Andrea Dovizioso Akui Kondisinya Mulai Membaik

AVD NEWS - Pembalap Mission Ducati Winnow, Andrea Dovizioso mengaku kalau saat ini kondisinya sudah mulai membaik sejak mengalami insiden di MotoGp Inggris 2019.

Andrea Dovizioso harus rela mengakhiri balapan lebih cepat akibat insiden menabrak motor FAbio Quartararo yang terjatuh tepat di depannya.

Pembalap asal Italia itu sempat terpental di udara dan terjatuh dengan keras dalam posisi yangsangat mengkhawatirkan.

Beruntung, salah satu pembalap utama Ducati itu tidak mengalami cedera yang sangat serius dan kondisinya yang sudah mulai membaik juga dimanfaatkan Andrea Dovizioso untuk mengikuti laga pada uji coba resmi di sirkuit Misano, San MArino, Italia pada pekan lalu.


"Secara fisik saya dalam keadaan yangsangat baik, dan dalam beberapa hari terakhir kami telah berhasil melakukan pekerjaan yang sangat baik . Saya memulihkan kebugaran tubuh saya dengan sangat baik dan saya berhasil menyiasati, meskipun saya masih sedikit memar" tutur Andrea Dovizioso yang di lansir dari halaman Tuttomotoriweb.

"Saya masih memiliki beberapa rasa sakit di area tubuh saya, akan tetapi akhirnya saya bisa melakukan tes .
Saya merasa sangatbaik dan saya merasa sangat senang tentang hal itu. Bersama (fisioterapi) Fabrizio (Borra), kami melakukan pekerjaan yang sempurna tiga hari sebelum tes dan untuk pergi ke Misano dalam keadaan kondisi yang sangat baik", ucap Andrea Dovizioso .

1 Response to "Jelang Laga Di Misano, San Marino, Italia, Andrea Dovizioso Akui Kondisinya Mulai Membaik"

loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel