Fabio Quartararo Akan Mendapatkan Paket Terbaik Yamaha Pada Musim 2020

AVD NEWS - Masa depan Fabio Quartararo di MotoGp akan semakin cerah ketika Yamaha disebut akan memberikan motor spek terbaru kepadanya musim depan .

Fabio Quartararo yang membela tim satelit Yamaha yaitu Petronas Yamaha SRT tampil dengan sangat cukup kompetitif sejauh ini pada ajang balap MotoGp 2019 .

Di tengah menurunnya performa pembalap tim pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo mampu menjadi kuda hitam dengan merepotkan pembalap papan atas .

 Dari 13 seri balapan yang telah dia jalani, Fabio Quartararo sudah mencatatkan 4 kali finis di podium .

Terkini, Fabio Quartararo sanggup bersaing ketat dengan sang juara bertahan, Marc Marquez, pada seri balapan MotoGp San Marino 2019 (15/9/2019) .

Namun pada akhirnya Fabio Quartararo hanya mampu finisdi urutan kedua, Fabio Quartararo tampil sangat meyakinkan dengan memimpin sepanjang jalannya balapan .

Penampilan Fabio Quartararo yang sangat cukup menjajikan membuat Yamaha kabarnya bersedia memberikan paket motor dengan spek terbaru pada musim depan nanti .

Hal itu seperti diungkapkan manajer pribadi Fabio Quartararo, yaitu Eric Mahe .

"Kammi  memang belum menandatangani apapun (soal tawaran Yamaha)," kata Eric Mahe mengawali pernyataannya, dilansir AVD NEWS dari Tuttomotoriweb .

"Tetapi saya dapat menjamin jika Fabio Quartararo akan memiliki motor terbaik Yamaha untuk kompetisi musim depan," ujarya .

Eric Mahe menjelaskan bahwa ada berbagai masalah yang harus  diselesaikan sebelum bisa meberikan amunisi terbaik Fabio Quartararo untuk dapat tampil kompetitif .

"Kami perlu memahami apakah sponsor kami mampu membayar dan menyediakan motor pabrikan untuk Fabio Quartararo," ujar Eric Mahe .

"Selanjutnya paket apa yang bisa disediakan oleh Yamaha. Dan yang terakhir, kami harus memastikan bahwa kami mendapat apa yang telah di janjikan," sambungnya .

Musim ini Fabio Quartararo mengendarai motor Yamaha YZR-M1 dengan 'spek B', yaitu mesin baru denngan limiter 500 rpm lebih rendah dari spesifikasi tim pabrikan .

Lain dari itu, suspensi serta paket fairing aerodinamis motornya juga masih menggunakan versi dari musim 2018 .
loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel