Bos Yamaha Komentari Penampilan V.Rossi dan M.Vinales di MotoGp San Marino 2019

AVD NEWS - Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, bicara soal penampilan kedua pembalapnya pada MotoGp San Marino 2019 .

Catatan impresif di tunjukan oleh pembalap Monster Energy Yamaha pada rangkaian seri ke-13 MotoGp San Marino 2019 yang di gelar di Sirkuit Misano, Minggu (15/9/2019) .

Maverick Vinales berhasil mengamankan pole position saat kualifikasi walaupun harus mengakhiri balapan dengan finis di posisi ketiga .

Sementara itu Valentino Rossi hanya mampu finis di posisi keempat setelah start dari posisi ketujuh .

Baca Juga : Bersinar Di MotoGp 2019, Poncharal Yakin Quartarao Akan Dilirik Banyak Tim Lain

Mengenai penampilan anak buahnya pada MotoGp 2019, Massimo Meregalli, punya pendapat tersendiri .

"Maverick Vinales memulai balapan bangan sangat baik. Sayangnya, dia harus kehilangan tempat diposisi depan,"ujar Massimo Meregalli di kutip AVD NEWS dari laman resmi Yamaha MotoGp.

"Bagaimanapun juga dirinya menunjukkan ritme yang cukup bagus sepanjang pertandingan, bahkan beberapa kali lebih baik dari memimpi balapan,"

"Dia telah berhasil meraih yang terbaik dan berhasil meraih podium dalam dua seri berturut-turut," ungkap Massimo Meregalli melanjutkan .

Massimo Meregalli juga mengomentari penampilan dari Valentino Rossi .

"Merupakan tantangan tersendiri bagi Valentino Rossi untuk memulai balapan dari baris ketiga. Namun dia berhasil tampil baik dan perlahan naik ke posisi empat," ungkap Massimo Meregalli ..

"Kami sebenarnya berharap Valentino Rossi bisa meraih podium, terlebih dia membalap dihadapan para penggemarnya," ujar Massimo Meregalli menambahkan .

Baca Juga : Manfaat Minum Susu Kambing

Massimo Meregalli juga menekankan bahwa Yamaha akan tetap terus bekerja demi mencapai target mereka untuk meraih kemenangan di setiap balapan .

Konsistensi Yamaha akan kembali diuji dalam seri ke-14 MotoGp 2019 yang akan berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol .

Pasalnya, pabrikan asal Jepang ini belum mampu meraih kemenangan sejak MotoGp Aragon 2015 .

Total, Yamaha baru mengoleksi 2 kemenangan dari seri balap yang mulai diadakan sejak musim 2010 tersebut, yaitu pada musim 2014 dan 2015 .

Rangkaian MotoGp Aragon 2019 di rencanakan akan dimulai pada Jum'at (20/9/2019) dan diakhiri dengan sesi balapan pada  Minggu (22/9/2019) .

0 Response to "Bos Yamaha Komentari Penampilan V.Rossi dan M.Vinales di MotoGp San Marino 2019"

Post a Comment

loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel